Fabio Quartararo Lega Finish Kedua di GP Amerika Serikat

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Okt 2021, 21:22 WIB
Fabio Quartararo lega bisa finish runner-up di COTA.

Fabio Quartararo puas bisa finish kedua di GP AS. (Gambar: Nice Matin)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo merasa lega setelah finish kedua di MotoGP Amerika Serikat kemarin. Ia puas karena bisa meraup poin yang cukup banyak untuk memperbesar peluangnya merengkuh gelar juara dunia.

Setelah stress di awal-awal balapan karena kondisi trek yang menantang di COTA, Fabio Quartararo merasa lega bukan main setelah berhasil finish di peringkat kedua. Ia hanya kalah cepat dari Marc Marquez yang memang tampil lebih baik. Walaupun gagal menang dan hanya bisa finish di peringkat kedua saja, tetapi Quartararo sudah cukup lega. Kini, keunggulan poinnya dari Francesco Bagnaia sudah bertambah jauh.

"Ini adalah tempat kedua terbaik yang saya lakukan dalam karier saya. Sebelum memulai balapan itu saya merasa sedikit lebih stres, jujur saja. Tetapi dari tikungan pertama segera setelah Anda memulai balapan, stresnya hilang dan saya melakukan balapan yang sangat bagus,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Berkat hasil positif di Negeri Paman Sam itu, Quartararo semakin kokoh di puncak klasemen dan unggul sejauh 52 poin dari Bagnaia. Mengingat balapan musim ini yang hanya menyisakan tiga seri, balapan di seri selanjutnya bakal jadi perlombaan hidup mati bagi Bagnaia. Jika rider Ducati itu tidak bisa memangkas selisih poinnya jadi di bawah 50 angka, otomatis Quartararo bakal dinobatkan sebagai juara dunia baru.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-lega-finish-kedua-di-gp-amerika-serikat
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini