Fabio Quartararo Lebih Waspadai Miguel Oliveira Daripada Rider Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Jun 2021, 18:30 WIB
Fabio Quartararo justru sebut Miguel Oliveira sebagai lawan paling kuat.

Fabio Quartararo anggap Miguel Oliveira sebagai rival terberat.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo lebih mewaspadai kekuatan Miguel Oliveira daripada pebalap Ducati musim ini. Ia merasa bahwa Oliveira punya potensi besar untuk tampil cepat kapan saja.

Sebagai pemuncak klasemen sementara untuk saat ini, Fabio Quartararo dikepung oleh tiga rider Ducati. Sebut saja ada nama-nama besar seperti Johann Zarco, Francesco Bagnaia, dan Jack Miller yang membuntuti di belakangnya. Kendati demikian, tiga nama itu tak dianggap sebagai rival terberat oleh Quartararo. Ia justru memilih nama Miguel Oliveira dari skuat KTM.

"Saya cukup waspada. KTM telah membuktikan bahwa mereka super-cepat pada musim lalu. Bagi saya, Miguel adalah salah satu pembalap tercepat di trek. Saya pikir mereka cukup kompetitif. Kalau Anda bisa tampil bagus di Mugello (MotoGP Italia) dan Barcelona (MotoGP Catalunya), itu berarti Anda cukup cepat," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

"Miguel mengawali musim ini dengan hasil yang tidak terlalu bagus. Saya beruntung bisa mencuri beberapa poin. Tapi, saya berharap bisa melihatnya berjuang untuk gelar juara musim ini," pungkasnya sekali lagi.

Untuk ke depannya, Quartararo berharap bisa meningkatkan kecepatan khususnya di hari balapan. Berulang kali ia merebut pole position tetapi selalu gagal dioptimalkan untuk bisa meraih kemenangan. Konsistensi performa adalah kunci yang harus dipegang Quartararo untuk meraih gelar juara perdana di perjalanan kariernya.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Miguel Oliveira, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-lebih-waspadai-miguel-oliveira-daripada-rider-ducati
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini