Fabio Quartararo Ikut Senang dengan Kemenangan Espargaro di Argentina

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 04 Apr 2022, 23:40 WIB
Fabio Quartararo

Fabio Quartararo

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Fabio Quartararo mengaku ikut gembira dengan kesuksesan Aleix Espargaro mencatatkan kemenangan perdananya di kejuaraan MotoGP pada seri MotoGP Argentina.

Seperti yang sudah diketahui, kemenangan di MotoGP Argentina adalah pencapaian terbaik Aleix Espargaro selama berkarier di kelas premier. Torehan tersebut terasa makin spesial karena diraih pada balapan ke-200 nya di MotoGP.

Menurut Fabio Quartararo, Espargaro merupakan sosok pebalap yang tangguh dan pantang menyerah. Pria berusia 32 tahun tersebut selalu bekerja keras untuk meraih podium tertinggi di tiap balapapn.

Oleh sebab itulah Quartararo ikut senang dengan keberhasilannya serta memberikan pujian setinggi langit.

“Saya senang untuk Aleix Espargaro, dia bekerja keras untuk ini,” ucap Quartararo, dilansir dari Tuttomotoriweb.

Kampiun MotoGP 2021 tersebut lalu mengakui dirinya pernah merasakan bagaimana rasanya saat menjadi pemenang balapan MotoGP untuk kali pertama. Saat itu, Quartararo senang bukan main, layaknya tengah berada di puncak karier balapnyas.

“Ketika saya memenangkan balapan pertama saya, itu adalah puncak karier saya. Ini akan melegakan baginya setelah 200 balapan,” ia mengisahkan.

Sementara itu, setelah berhasil melibas total 25 lap di MotoGP Argentina, Fabio Quartararo harus puas hanya finis di posisi kedelapan. Ini tentu saja menjadi hasil yang kurang memuaskan bagi rider asal Prancis tersebut.

Meski begitu, ia punya kesempatan untuk bangkit dari keterpurukannya. Sebab, balapan berikutnya, MotoGP Amerika Serikat 2022, akan berlangsung di pekan depan di Circuit of The Americas (COTA) 11 April mendatang.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Fabio Quartararo, MotoGP 2022, Moto Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-ikut-senang-dengan-kemenangan-espargaro-di-argentina
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini