Fabio Quartararo Hanya Fokus untuk Coba Menangkan GP Valencia

Penulis: Senja Hanan
Minggu 06 Nov 2022, 15:33 WIB
Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Fabio Quartararo menegaskan akan fokus pada performanya saat balapan MotoGP Valencia nanti. Pebalap Monster Energy Yamaha itu tidak berharap pada keajaiban. D

alam balapan di Sirkuit Ricardo Tomo, Minggu malam nanti, satu-satunya peluang Fabio Quartararo untuk menangkan kejuaraan dunia adalah dengan menangkan balapan atau Francesco Bagnaia finis di bawah posisi 15.

Pada balapan nanti, Quartararo akan start posisi keempat, sedangkan Bagnaia dari posisi kedelapan. Ditanya apakah dia membutuhkan keajaiban, Quartararo menjawab: “Saya tidak memikirkan itu. Saya sedang memikirkan balapan - jika saya menang, mungkin sesuatu akan terjadi."

“Tujuan utama saya adalah berjuang untuk kemenangan. Ini adalah satu-satunya hal yang bisa saya lakukan sendiri. Kami akan memulai dalam posisi yang bagus, kecepatannya bagus, jadi saya percaya diri.”

Quartararo mengakui bahwa dia harus mengambil risiko untuk menang dari baris kedua dalam balapan nanti.

“Besok adalah hari untuk melakukan apa pun yang saya inginkan! Saya tertinggal 23 poin jadi itu satu-satunya hal positif yang bisa saya temukan. Situasi saya adalah melakukan all-in.

“Saya tidak perlu membuktikan apa pun. Tapi saya ingin menang. Saya harus agresif tapi cerdas. Tentu saja, saya harus agresif sejak awal.”

Dia tidak akan setengah-setengah pada posisi Bagnaia, dia bersikeras: “Saya tidak peduli. Di TV sepertinya hanya dia dan aku. Tapi saya harus fokus pada diri saya sendiri. Ini tidak seperti kami memiliki perbedaan lima poin dan bertarung dengan erat. Ada perbedaan besar."

“Apa yang dia lakukan bukan masalah saya. Ketika rencananya begitu jelas, saya tidak memberikan energi untuk hal lain," tambahnya.

Artikel Tag: MotoGP Valencia, Fabio Quartararo, Monster Energy Yamaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-hanya-fokus-untuk-coba-menangkan-gp-valencia
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini