Fabio Quartararo Enggan Kendurkan Performa di GP Algarve

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Nov 2021, 06:51 WIB
Fabio Quartararo enggan tampil santai di GP Algarve.

Fabio Quartararo tetap targetkan hasil tinggi di GP Algarve. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo menegaskan bahwa dirinya masih akan tampil ngotot di MotoGP Algarve mendatang. Meskipun sudah jadi juara dunia, ia tidak mau lepas tanggung jawab dengan tampil santai.

Fabio Quartararo mengakui jika gelar juara yang sudah dikunci pada GP Emilia Romagna tersebut membuatnya jauh lebih nyaman mempersiapkan diri menuju Portimao. Namun bukan berarti ia tidak mengincar hasil positif di Portugal. Ia masih ingin meraup poin dalam jumlah banyak untuk membantu Yamaha memenangi kejuaraan di klasemen konstruktor.

“Sekarang saya tidak lagi harus memikirkan klasemen dan poin (pembalap) sepanjang waktu. Saya dapat kembali ke mindset yang kami miliki saat datang ke sana (Portimao) pada awal musim,” tutur Quartararo ketika diwawancara oleh media setempat.

“Target kami adalah menjadi yang pertama lagi, seperti di awal kejuaraan, karena kami masih memiliki gelar Tim dan Konstruktor yang harus diperjuangkan. Kami menjalani balapan yang luar biasa di trek ini dalam GP Portugal. Kecepatannya sangat bagus. Jadi, saya benar-benar penasaran untuk melihat apa yang bisa kami lakukan (di tempat yang sama) akhir pekan ini,” tukas pebalap yang berasal dari Prancis tersebut.

Saat ini, Yamaha masih bertengger di peringkat kedua klasemen konstruktor dengan koleksi 295 poin. Tim Garpu Tala ini tertinggal sejauh 12 poin dari Ducati yang menduduki posisi pertama.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-enggan-kendurkan-performa-di-gp-algarve
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini