Fabio Quartararo Bertekad Puaskan Fansnya di Le Mans

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 12 Mei 2022, 07:16 WIB
Fabio Quartararo bertekad petik kemenangan di GP Prancis.

Fabio Quartararo ingin teruskan tren positif ke GP Prancis. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo memiliki tekad besar untuk meraih kemenangan di MotoGP Prancis mendatang. Bakal jadi skenario ideal jika Quartararo berhasil meraih kemenangan di depan publik sendiri.

Setelah finish runner-up pada pagelaran GP Spanyol lalu, Fabio Quartararo rupanya masih belum puas. Ia bertekad untuk meneruskan tren positif hingga GP Prancis. Mengingat ia bakal tampil di kampung halaman sendiri, motivasi El Diablo untuk meraih kemenangan juga bertambah besar. Ia ingin sekali merayakan kemenangan bersama fans di akhir pekan nanti.

"Posisi kedua di Jerez adalah hasil yang bagus. Namun, saya bohong jika tidak ingin menang. Saya sebenarya nyaris melakukannya, saya menantikan kembali bersaing di Le Mans," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya merasa positif untuk akhir pekan ini. Namun, kami akan melihat apa yang akan terjadi, karena musim ini sulit untuk diperkirakan. Saya akan balapan kampung halaman, sehingga bakal menekan hingga batas dan tampil maksimal. Semoga cuacanya bagus," tukas pebalap yang menjadi juara dunia di musim 2021 silam itu.

Untuk mewujudkan keinginannya, Quartararo harus fokus penuh dan tidak boleh terlalu jemawa. Ia memang bakal dapat dukungan penuh dari fans di Prancis, tetapi semua itu juga harus dibarengi dengan konsentrasi tinggi. Jika terbawa euforia berlebihan, itu bakal bisa jadi bumerang bagi Quartararo.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-bertekad-puaskan-fansnya-di-le-mans
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini