Fabio Quartararo Berharap Ada Keajaiban di Aragon

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Sep 2022, 06:32 WIB
Fabio Quartararo berharap bisa bangkit di GP Aragon.

Fabio Quartararo enggan panik meski poinnya semakin terkejar oleh Bagnaia. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo berharap bisa bangkit pada pagelaran MotoGP Aragon mendatang. Ia sudah kalah saing cukup jauh dari Francesco Bagnaia yang terus menebar ancaman.

Setelah mengawali musim 2022 dengan cukup bagus, Fabio Quartararo perlahan-lahan mengalami penurunan performa. YZR M-1 yang dikendarainya kalah cepat dengan Desmosedici GP22 milik Ducati. Dalam empat balapan terakhir, El Diablo juga selalu kalah dari Bagnaia yang menang dengan dominan. Menanggapi selisih poinnya yang semakin terkikis, Quartararo enggan panik begitu saja. Ia berusaha untuk tetap tenang dan menanti keajaiban di seri selanjutnya yakni GP Aragon. Besar harapan Quartararo untuk memetik hasil lebih baik di sana.

"Aragon akan berat, dan kami belum tahu keadaan di luar Eropa. Kami sudah lama tidak balapan di luar Eropa. Saya berharap mendapat kejutan yang bagus. Selain hasilnya, saya pikir balapan kali ini berjalan dengan positif. Kami hanya lebih lambat. Kami harus bangkit," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Balapan di Aragon sendiri akan dihelat pada tanggal 18 September mendatang. Artinya, Quartararo punya waktu istirahat selama kurang lebih 2 pekan. Waktu itu harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Quartararo dan Yamaha untuk membenahi kekurangan yang ada. Mereka tidak boleh kalah saing lagi dari Bagnaia jika masih ingin mempertahankan gelar juara dunia.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-berharap-ada-keajaiban-di-aragon
2597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini