Fabio Quartararo Belum Menyerah Kejar Poin Joan Mir

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Okt 2020, 20:37 WIB
Fabio Quartararo masih yakin bisa kalahkan Joan Mir dalam perburuan gelar juara.

Fabio Quartararo belum menyerah kejar poin Joan Mir.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo merasa yakin bisa mengejar ketertinggalan poinnya dengan Joan Mir. Rekan setim Franco Morbidelli itu optimistis karena masih ada tiga seri yang tersisa musim ini.

Sebagai salah satu kandidat kuat untuk memperebutkan gelar juara dunia tahun ini, Fabio Quartararo memang menunjukkan penurunan performa dalam beberapa seri terakhir. Pada balapan di GP Teruel saja, Quartararo hanya bisa finish di posisi delapan. Hasil kurang maksimal tersebut semakin membuatnya tertinggal dari Joan Mir yang berhasil finish di posisi ketiga.

Total, Quartararo sudah tertinggal sebanyak 14 poin dengan tiga seri yang tersisa musim ini. Selisih poin tersebut memang sudah semakin jauh, tetapi Quartararo yakin masih dapat bangkit dan mengkudeta Mir lagi pada sisa balapan yang ada.

“Saya sekarang tertinggal 14 poin. Oke, itu banyak, tapi masih ada tiga balapan lagi yang akan datang. Kami memiliki balapan ganda di Valencia dan saya memiliki perasaan yang sangat baik terhadap motor di sirkuit tersebut tahun lalu,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Sekarang kami harus fokus ke Valencia, yang tentunya merupakan trek yang lebih baik bagi kami karena ban tidak terlalu stres di sana. Saya akan cepat dan konstan di sana, tidak seperti di Aragon," pungkas pebalap yang berasal dari Prancis ini.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, joan mir, motogp

712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini