Fabio Quartararo Bakal Kerahkan Kemampuan Terbaiknya di Le Mans

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Mei 2021, 21:15 WIB
Fabio Quartararo akan kerahkan kemampuan terbaiknya di Le Mans.

Fabio Quartararo janji tampil maksimal di GP Prancis.

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo berjanji bakal tampil maksimal pada pagelaran MotoGP Prancis mendatang. Ia ingin memberi hiburan terbaik bagi fans Prancis yang sudah menantinya di Le Mans.

Balapan di negara sendiri tentunya jadi momen spesial bagi semua pebalap, termasuk Fabio Quartararo. Sayangnya, ia mengalami nasib sial pada balapan GP Spanyol lalu. Rekan setim Maverick Vinales tersebut menderita cedera arm pump sehingga harus menjalani tahapan operasi. Kini, kesehatan fisiknya masih dipertanyakan menjelang GP Prancis yang sudah semakin dekat.

Soal kondisi fisik, Quartararo memang tak bisa menjamin ia bakal pulih 100 persen di hari balapan. Akan tetapi, ia berjanji untuk mengeluarkan kemampuan maksimalnya dengan mental yang 100 persen.

“Saya ingin mengatakan bahwa saya akan 100 persen siap meskipun kami hanya memiliki satu balapan GP Prancis tahun ini. Ketika kami berada di sana, jika fisik saya tidak 100 persen, saya akan tetap balapan karena berada di sana secara mental saya siap 100 persen,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya belajar banyak. Inilah salah satu kekuatan saya. Tahun ini, saya merasa lebih kuat dan lebih kuat. Jika saya memiliki masalah ini tahun lalu, saya akan berpikir berhari-hari. Tetapi, sekarang saya memiliki masalah ini, tetapi saya tahu saya bisa memenangkan perlombaan,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan El Diablo itu.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini