Fabio Di Giannantonio Puas Dengan Percobaannya di Tes Valencia

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Nov 2022, 06:54 WIB
Fabio Di Giannantonio lega bisa tampil apik di Tes Valencia.

Fabio Di Giannantonio puas dengan percobaannya selama tes di Valencia. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Fabio Di Giannantonio merasa puas dengan eksperimennya pada tes pasca balap Valencia kemarin. Ia merasakan banyak hal positif pada motor baru yang ditungganginya.

Dalam tes tersebut, Fabio Di Giannantonio menjajal sejumlah komponen baru yang akan dipakainya pada MotoGP musim 2023. Meskipun secara catatan waktu tidak bisa dikatakan spesial, tetapi Di Giannantonio sudah senang karena kecepatannya tergolong kompetitif. Ia lantas berharap kru Gresini bisa bekerja lebih keras pada liburan musim dingin untuk membuat perasaan positif pada motor itu terus berlanjut.

"Itu mungkin hari terbaik bagi saya sejak debut MotoGP saya. Motor baru ini fantastis dan saya merasa lebih baik di setiap area di mana saya kesulitan sebelumnya. Kami sekarang memasuki musim dingin dengan sangat antusias. Namun, kami akan berusaha untuk tetap berpijak di tanah dan bekerja keras untuk siap di Sepang," ucap Di Giannantonio saat diwawancara oleh media setempat.

Pada musim depan, Di Giannantonio nampaknya akan dipercaya oleh Gresini Racing untuk jadi ujung tombak tim. Pada musim ini, peran tersebut dipegang oleh Enea Bastianini. Akan tetapi, Bastianini yang tampil menawan akhirnya ditarik menuju tim pabrikan Ducati. Oleh karena itu, Di Giannantonio harusnya ditunjuk untuk mewarisi peran dari La Bestia. Alex Marquez selaku pebalap baru sendiri belum tahu betul soal karakteristik motor Gresini.

Artikel Tag: Fabio Di Giannantonio, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-di-giannantonio-puas-dengan-percobaannya-di-tes-valencia
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini