Fabio Di Giannantonio Ketagihan Raih Poin Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Mei 2022, 06:58 WIB
Fabio Di Giannantonio ingin teruskan tren positif hingga seri di Mugello.

Fabio Di Giannantonio berharap bisa raih poin lagi di GP Italia. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Fabio Di Giannantonio merasa senang setelah meraih poin perdananya pada MotoGP Prancis lalu. Keberhasilan tersebut membuat Di Giannantonio termotivasi untuk meneruskan tren positif ke seri-seri lain yang akan datang.

Setelah terseok-seok di awal musim ini, Fabio Di Giannantonio akhirnya meraih poin perdananya pada balapan di Sirkuit Le Mans kemarin. Melalui manuver-manuver yang cukup rapih, Di Giannantonio akhirnya berhasil finish di peringkat 13. Ia sukses membawa tiga poin berharga dari GP Prancis. Meskipun hasil itu tidak bisa dikatakan terlalu istimewa, tetapi sudah cukup untuk meningkatkan rasa percaya diri sang pebalap. Tandem Enea Bastianini tersebut berharap bisa finish di zona poin lagi pada masa depan. Perlahan demi perlahan, ia bangkit dari masa-masa kelamnya.

"Target kami di Mugello adalah mengulang kesuksesan yang kami raih di Le Mans. Bukan sebuah rahasia bahwa finis di P13 GP Prancis membuat kepercayaan diri saya kembali meninggi. Ditambah, Mugello adalah sirkuit yang spesial bagi saya, karena saya berasal dari Italia. Dengan kehadiran penonton, balapan tahun ini akan jadi luar biasa," ucap Di Giannantonio saat diwawancara oleh media setempat.

"Jadi, saya berharap Mugello bisa memberikan saya sesuatu yang lebih. Saya mencintai sirkuit ini dan kami akan melakukan yang terbaik untuk meraih hasi terbaik pula," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Fabio Di Giannantonio, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-di-giannantonio-ketagihan-raih-poin-lagi
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini