Fabio Di Giannantonio Enggan Pasang Target Tinggi Untuk GP Qatar

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Mar 2024, 23:32 WIB
Fabio Di Giannantonio tidak mau terlalu berharap di GP Qatar.

Fabio Di Giannantonio tidak mau pasang target muluk-muluk di GP Qatar. (Gambar: Sportal.eu)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap VR46 Racing Team yaitu Fabio Di Giannantonio tidak mau memasang ekspetasi terlalu tinggi untuk pagelaran MotoGP Qatar mendatang. Ia tahu bahwa semua pebalap berpotensi untuk menjadi lawan berat di sana.

Pada tes pramusim di Sepang dan Qatar, Fabio Di Giannantonio sejatinya sudah menunjukkan performa yang cukup bagus. Bahkan pada tes hari terakhir di Qatar, Di Giannantonio berhasil menembus posisi delapan besar dengan catatan waktu yang cukup solid. Kendati demikian, hasil itu tidak lantas membuatnya besar kepala. Ia tahu bahwa tidak semua pebalap mengeluarkan kemampuan terbaik mereka pada tes pramusim.

Menjelang debutnya bersama VR46 Racing Team di GP Qatar, Di Giannantonio tidak mau memasang ekspetasi muluk-muluk. Ia hanya berjanji untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Kami melewatkan beberapa persepuluh detik dalam time attack, tapi saya pikir itu lebih dari pihak saya. Namun dalam simulasi Sprint, saya telah melakukan pekerjaan dengan cukup baik. Saya rasa saya salah satu yang tercepat, kami bisa berada di lima besar saat ini," ucap Di Giannantonio saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya suka tekanan seperti ini. Tapi Anda juga harus realistis. Saat ini, tampaknya pembalap pabrikan memiliki sesuatu yang lebih. Mereka tampak benar-benar dalam performa terbaiknya. Mereka super kuat, terutama Pecco. Tapi bagaimanapun, saya pikir kami berada dalam posisi bagus di mana kami bisa bersaing memperebutkan podium saat ini," imbuhnya.

Artikel Tag: Fabio Di Giannantonio, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-di-giannantonio-enggan-pasang-target-tinggi-untuk-gp-qatar
1633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini