Fabio Di Giannantonio Bertekad Mengulangi Kesuksesannya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 28 Feb 2024, 12:34 WIB
Fabio Di Giannantonio Bertekad Mengulangi Kesuksesannya

Fabio Di Giannantonio Bertekad Mengulangi Kesuksesannya

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Rekrutan baru VR46 Racing, Fabio Di Giannantonio telah menikmati pramusim yang bermanfaat karena dia ingin mengulangi kesuksesannya di akhir tahun 2023 sejak awal musim ini.

Dan sekarang, setelah mengganti warna biru Gresini dengan kuning neon VR46, banyak yang percaya Di Giannantonio memulai tahun 2024 sebagai kuda hitam. Kenapa tidak? Menyesuaikan diri dengan lingkungan baru serta motor baru mungkin memerlukan waktu lebih lama dari perkiraan di pramusim, namun hal tersebut tidak terjadi di sini. Di Giannantonio sangat cocok dengan GP23 milik Ducati, yang terlihat jelas dari sikapnya dan saat melihat catatan waktunya.

“Tahun lalu ketika saya naik podium, saya mengobrol dengan Pecco tentang motornya dan dia berkata tentang motor 2023, saya harus sedikit mengubah gaya membalap saya karena gaya membalap saya akan sedikit lebih buruk untuk motor ini,” kata Fabio Di Giannantonio setelah Tes Qatar.

"Tapi sebenarnya itu hanya meningkatkan poin bagus saya. Jadi saya membalap seperti tahun lalu dan motornya memungkinkan saya untuk mendorong lebih keras dan lebih cepat, dan saya punya lebih banyak perasaan dari motornya, jadi sejujurnya, semuanya lebih baik dari sisiku."

Segalanya menjadi lebih baik membuat Di Giannantonio berada dalam kondisi yang baik menjelang musim baru, yang akan menjadi musim ketiganya di kelas utama. Musim yang menarik telah menanti, namun di sudut kuning Di Giannantonio, podium dan kemenangan akan menjadi agenda sejak awal. Kami tidak mengatakan hal itu kali ini tahun lalu.

Tapi sekarang semua orang mengatakannya karena setelah dua tahun di MotoGP, Di Giannantonio memiliki lebih banyak kemenangan (satu) dibandingkan Pecco di tahap yang sama. Mudah untuk melupakan hal itu.

Oleh karena itu, tidak ada keraguan bahwa Di Giannantonio akan bertindak sebagai kuda hitam menjelang tahun 2024. Namun, mungkin tidak lama lagi istilah tersebut tidak bisa lagi digunakan untuk menggambarkan Di Giannantonio. Dia berharap hal itu terjadi setelah kami balapan selama beberapa akhir pekan.

Artikel Tag: Fabio Di Giannantonio, VR46 Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-di-giannantonio-bertekad-mengulangi-kesuksesannya
1212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini