banner babe

Enggan Pusingkan Insiden Dengan Rossi, Marquez Pilih Fokus Persiapkan Balapan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Sep 2019, 15:46 WIB
Enggan Pusingkan Insiden Dengan Rossi, Marquez Pilih Fokus Persiapkan Balapan

Marc Marquez tidak peduli lagi dengan insidennya bersama Valentino Rossi di kualifikasi GP San Marino.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku tidak ingin begitu memperdulikan insidennya dengan Valentino Rossi di kualifikasi GP San Marino. Marquez lebih memilih fokus untuk mempersiapkan balapan dengan baik.

Sebagaimana diketahui, Rossi dan Marquez memang terlibat insiden ketika menjalani kualifikasi. Keduanya hampir saja bersenggolan dan terjatuh akibat aksi salip menyalip yang agresif. Setelah sesi kualifikasi usaipun, keduanya juga dipanggil oleh pihak pengawas balapan untuk dimintai keterangan. Beruntung, tidak ada hukuman yang dijatuhkan kepada salah satu dari mereka.

Menanggapi keputusan pengawas balapan ini, Marquez memang sempat kecewa karena Rossi tidak dianggap bersalah. Namun, Marquez enggan memikirkannya terlalu jauh. Ia tidak lagi peduli dengan apa yang akan diterima oleh Rossi. Fokus utamanya saat ini adalah mempersiapkan balapan dengan baik agar tidak kembali gagal merebut juara pertama nantinya. Marquez sudah kalah dalam dua balapan terakhir di GP Austria dan GP Inggris. Kekalahan tersebut juga sama-sama terjadi di tikungan terakhir. Sebagai pebalap yang ingin menang, Marquez tidak ingin kejadian itu terulang lagi di Misano.

“Saya tidak peduli karena dia (Rossi) bukan penantang kejuaraan. Saya tidak tahu dan tidak akan kehilangan waktu untuk memaksakan penalti. Itu bukan keputusan saya,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat. Ia harus berjuang lebih keras mengingat posisi startnya yang tidak berada di barisan terdepan.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, Valentino Rossi

1227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini