Enggan Pikirkan Rumor, Puig Berharap Lorenzo Bisa Mentas di GP Inggris

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Agu 2019, 21:45 WIB
Enggan Pikirkan Rumor, Puig Berharap Lorenzo Bisa Mentas di GP Inggris

Honda enggan pikirkan rumor masa depan Jorge Lorenzo terlalu serius.

Berita MotoGP : Bos tim Repsol Honda yaitu Alberto Puig mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin terlalu fokus memikirkan rumor masa depan Jorge Lorenzo yang santer dibicarakan media. Puig hanya berharap Lorenzo bisa fit dalam waktu dekat dan mentas di GP Inggris mendatang.

Lorenzo sendiri sejatinya sudah absen cukup lama usai terjatuh dengan keras di sesi latihan bebas GP Belanda beberapa bulan lalu. Pebalap yang akrab dengan julukan Por Fuera tersebut terpaksa absen hingga GP Austria dikarenakan kondisi fisiknya yang masih belum memungkinkan. Cedera tulang belakangnya yang tergolong parah membuat pihak tim enggan mengambil resiko dengan memaksakan Lorenzo untuk membalap.

Dalam tahapan pemulihan, Lorenzo juga diterpa rumor masa depan dimana ia kembali diincar oleh tim lamanya, Ducati. Kendati demikian, Puig mengatakan bahwa pihak Honda tidak akan terganggu dengan rumor tersebut. Ia hanya ingin Lorenzo bisa fokus dalam tahapan penyembuhan dan kembali membalap di GP Inggris nanti.

“Kami berharap Jorge bisa siap untuk kembali ke Silverstone. Ia sudah menjalani masa pemulihan yang cukup panjang. Jadi kami berharap bisa merasa bugar untuk kembali mengendarai motor kami di Silverstone,” ucap Puig.

“Kami hanya mengetahui ia akan kembali bersama kami Silverstone dengan kondisi jauh lebih dan motivasi tinggi untuk kembali mengendarai motor kami. Itulah yang bisa kami katakan,” tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo, Alberto Puig

693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini