Enggan Besar Kepala, Alberto Puig Langsung Alihkan Fokus ke Misano

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Okt 2021, 07:08 WIB
Alberto Puig enggan terlalu berlebihan rayakan kemenangan Marc Marquez di GP AS.

Alberto Puig langsung alihkan fokus ke GP Emilia Romagna walau Marquez baru saja menang di COTA. (Gambar: Speedweek)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig tidak mau besar kepala atas kemenangan impresif Marc Marquez di MotoGP Amerika Serikat lalu. Ia langsung mengalihkan fokus kepada seri selanjutnya di GP Emilia Romagna.

Dengan performa Honda yang angin-anginan di musim 2021 kali ini, tentunya kemenangan Marc Marquez di COTA membuat Alberto Puig sumringah bukan main. Kendati senang karena pebalap andalannya bisa menang lagi, tetapi Puig merayakannya hanya dalam sehari. Ia langsung mengalihkan fokus ke Misano agar sang pebalap bisa memperjuangkan hasil yang sama bagusnya.

“Kembali ke Amerika Serikat (AS) setelah dua tahun adalah berita yang sangat bagus. Tapi tidak ada waktu untuk melihat ke belakang. Kami sudah memikirkan Misano, di mana kami akan pergi untuk kedua kalinya musim ini," ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami punya banyak data dari balapan dan juga tes di sana. Kami berharap, dengan ini, kami dapat meningkatkan performa kami serta berjuang untuk podium lagi,” tukasnya sekali lagi.

Beruntung bagi Honda, karena jeda menuju GP Emilia Romagna tergolong panjang (3 pekan). Jeda panjang ini dapat dimanfaatkan oleh manajemen tim untuk memaksimalkan data yang ada. Marquez yang belum pulih total dari cedera lengannya juga bisa mengistirahatkan fisik. Jadi ketika tampil di balapan sesungguhnya nanti, Marquez lebih siap dan tidak terlalu lelah lagi.

Artikel Tag: Alberto Puig, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enggan-besar-kepala-alberto-puig-langsung-alihkan-fokus-ke-misano
1326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini