Enea Bastianini Yakin Marc Marquez Masih Bisa Dikalahkan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 29 Nov 2020, 00:53 WIB
Enea Bastianini nilai semua pebalap masih berpotensi kalahkan Marc Marquez.

Enea Bastianini nilai Marc Marquez hebat tapi masih bisa dikalahkan.

Berita MotoGP : Pebalap baru di ajang MotoGP yaitu Enea Bastianini membicarakan kekuatan dari pebalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez. Menurut Bastianini, Marquez memang sangat kuat, tetapi bukan berarti tidak bisa dikalahkan.

Tidak bisa dipungkiri, performa Marquez sejak datang ke kelas premier memang sangatlah luar biasa. Total, ia sudah meraih enam gelar juara hanya dalam kurun waktu delapan tahun saja. Kehebatannya itu lantas membuat banyak orang ragu ada pebalap lain yang bisa mengalahkan Marquez satu lawan satu. Jika Marquez berada dalam kondisi fit, rasanya cukup mustahil untuk bisa menghentikan rider asal Spanyol tersebut.

Kendati demikian, rookie Enea Bastianini punya pendapat yang sedikit berbeda dan berani. Ia tahu bahwa Marquez adalah pebalap yang hebat dan punya kemampuan individu yang luar biasa. Semua itu juga telah terbukti dengan banyaknya gelar yang telah diraih. Namun, Bastianini menyebut bahwa Marquez masih dapat dikalahkan secara realistis. Untuk merealisasikan hal tersebut, dibutuhkan penampilan yang sempurna dan tanpa celah.

"Marc Marquez sangat kuat, tapi bisa dikalahkan. Mereka mengatakan Anda harus terbiasa dengan elektronik, tetapi bagaimanapun juga motor semuanya memiliki dua roda,” ucap Bastianini.

Bastianini boleh saja mengucapkan pernyataan yang agak kontroversial tersebut. Namun, ia juga sadar posisinya saat ini. Ia tidak mau langsung menargetkan untuk bisa berduel langsung dengan Baby Alien. Target awalnya adalah bisa beradaptasi dengan baik dan tampil secara kompetitif di musim 2021.

Artikel Tag: Enea Bastianini, Marc Marquez, motogp

6671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini