Enea Bastianini Yakin Bakal Dipilih Ducati Untuk Isi Tim Pabrikan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Agu 2022, 06:59 WIB
Enea Bastianini optimistis namanya bakal dipilih Ducati untuk mengisi skuat pabrikan.

Enea Bastianini percaya diri bisa dipilih masuk skuat pabrikan Ducati. (Gambar: Corsedimoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Enea Bastianini merasa yakin namanya bakal terpilih untuk mengisi skuat pabrikan Ducati. Performanya pada pagelaran GP Inggris lalu dianggap sudah cukup memuaskan.

Pada putaran awal di MotoGP Inggris, Enea Bastianini sempat bersenggolan dengan Luca Marini yang membuat sayap kiri motornya lepas. Untungnya, hal tersebut tidak membuat Bastianini menyerah. Perlahan-lahan ia terus meningkatkan kecepatannya hingga berhasil finish keempat. Pada putaran terakhir, ia juga menyalip rivalnya yakni Jorge Martin yang digadang-gadang bakal jadi pilihan Ducati yang lain. Dengan performa itu, Bastianini yakin namanya bakal dipilih Ducati daripada Martin berdasarkan hasil di Silverstone. Ia hanya perlu meneruskan performa apiknya itu hingga seri-seri ke depan.

"Saya selalu berusaha memberikan seluruh kemampuan saya hingga balapan berakhir. Jika pada lap terakhir saya sangat dekat dengan rival di depan, maka secara alami saya akan berusaha menyalipnya. Saya menunggu momen yang tepat dan saya berhasil melakukannya. Tentu saja itu memberi bantuan untuk mereka yang harus membuat keputusan. Tapi saya tetap tenang," ucap Bastianini.

"Jika skenario ini akan dikonfirmasi di Austria, saya tidak melihat alasan mengapa kami harus memilih yang lain. Jorge lawan yang tangguh, kita lihat saja. Di Misano kami akan mengetahui keputusannya. Hingga saat itu, saya harus tetap fokus pada diri sendiri," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-yakin-bakal-dipilih-ducati-untuk-isi-tim-pabrikan
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini