Enea Bastianini Tidak Menduga Bisa Naik Podium Perdana di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Senin 20 Sep 2021, 06:59 WIB
Enea Bastianini tak menyangka bisa tembus tiga besar di GP San Marino.

Enea Bastianini tak menyangka bisa podium di Misano. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap rookie yaitu Enea Bastianini merasa kaget saat tahu dirinya bisa finish ketiga di MotoGP San Marino, Minggu (19/9) waktu setempat. Torehan tersebut sekaligus jadi pencapaian terbaiknya selama mentas di kelas premier.

Start dari posisi 12, Enea Bastianini menunjukkan performa yang luar biasa di Sirkuit Misano. Ia berhasil melesat dengan kencang dan menyalip sejumlah pebalap hebat untuk finish di peringkat ketiga. Ini merupakan kali perdana Bastianini menembus podium dalam kariernya. Menanggapi kesuksesan tersebut, Bastianini sendiri tidak menduga-duga. Ia hanya mengusahakan yang terbaik di atas lintasan balap.

“The Beast telah tiba. Kami bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal. Podium sebenarnya tidak direncanakan, tetapi saya menginginkannya dengan cara apa pun. Saya saya sangat cepat, saya menyalip Jack (Miller) tapi Pecco (Bagnaia) dan Fabio (Quartararo) terlalu cepat. Tapi, saya puas,” ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

"Ini adalah emosi yang unik bagi mereka juga, mereka telah melakukan banyak hal untuk saya sejak saya masih kecil. Maka podium di sini sangat besar,” tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 23 itu.

Untuk ke depannya, Bastianini berharap bisa menjaga konsistensi dengan stabil. Ia tidak mau tampil apik hanya pada satu seri, sementara di seri-seri lain ia harus mengalami kesulitan berarti. Besar harapannya bisa menutup musim dengan catatan kuat.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-tidak-menduga-bisa-naik-podium-perdana-di-misano
1523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini