Enea Bastianini Tak Peduli dengan Rumor Kursinya Diincar

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Feb 2024, 20:40 WIB
Enea Bastianini Tak peduli dengan Rumor Kursinya Diincar

Enea Bastianini Tak peduli dengan Rumor Kursinya Diincar

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Enea Bastianini akan memulai musim MotoGP 2024 dengan berjuang untuk mempertahankan kursi pabrikannya di Ducati. Dia tak peduli dengan rumor kursinya diincar Marc Marquez dan Jorge Martin.

Marc Marquez dan Jorge Martin adalah dua pesaing yang jelas untuk mewarisi posisinya pada tahun 2025, ketika komidi putar pebalap massal mungkin telah selesai. Bastianini, yang musim debutnya berseragam merah dirusak oleh cedera, tahu bahwa ia harus memulai dengan cepat tahun ini untuk menangkis tekanan yang kuat.

Ditanya apakah dia lebih waspada terhadap Marquez atau Martin yang menggunakan motor '25-nya, dia mengatakan kepada Marca: “Saya pikir sulit untuk membicarakan hal ini sekarang. Mari kita lihat, saya harap itu adalah Enea Bastianini, tapi ini masih terlalu dini…”

Martin dari Pramac tahun lalu bersikeras bahwa dia memiliki klausul kontrak yang menyatakan dia harus dipromosikan ke tim pabrikan Ducati pada tahun 2024 jika dia memenangkan kejuaraan 2023. Dia bahkan membawa satu set kulit cadangan ke Valencia, untuk digunakan pada tes pasca musim, meskipun pada akhirnya dia nyaris kehilangan gelar dan kemajuannya.

Reaksi Bastianini terhadap hal ini adalah:“Sebenarnya. Saya tidak tahu. Saya hanya tahu sedikit atau tidak sama sekali. Saya mendengar hal ini berkali-kali, tapi, secara resmi, tidak ada yang memberi tahu saya apa pun dan menurut saya tidak seperti itu, tapi itu tidak masalah bagi saya." “Yang penting bagi saya adalah saya berada di tim ini karena segalanya selalu rumit bagi saya. Saya berada di Avintia, di Gresini, dan di Ducati, semuanya baru. Oleh karena itu, bagi saya penting untuk menjalani satu tahun lagi dengan tim yang sama.”

Artikel Tag: Enea Bastianini, Ducati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-tak-peduli-dengan-rumor-kursinya-diincar
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini