Enea Bastianini Tak Mau Remehkan Kekuatan Marc Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Jan 2023, 20:39 WIB
Enea Bastianini enggan remehkan kekuatan dari Marc Marquez di musim 2023.

Enea Bastianini tidak mau lupakan kemampuan hebat Marc Marquez. (Gambar: Twitter @Bestia23)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Enea Bastianini tidak mau meremehkan kekuatan dari Marc Marquez. Meskipun pamornya sudah tidak sebesar dahulu, tetapi Marquez masih tergolong salah satu pebalap hebat di kelas premier.

Setelah naik ke tim pabrikan Ducati, Enea Bastianini dijagokan untuk memperebutkan titel juara dunia di MotoGP musim 2023 mendatang. Ia kemungkinan besar akan bersaing melawan Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo selaku dua pebalap terkuat di musim 2022. Kendati perhatian orang-orang tertuju pada Pecco dan El Diablo, tetapi Bastianini sendiri tidak mau melupakan sosok hebat bernama Marc Marquez. Marquez berpeluang jadi salah satu kuda hitam yang dapat menjegal langkahnya.

"Bagi saya Marc adalah Marc. Dia telah memenangi delapan gelar (di semua kelas) dan akan 100 persen, karena saya pikir di tahap akhir musim lalu dia meningkat (secara fisik). Dia pembalap yang cepat dan saya kira akan sangat sulit bertarung dengannya. Namun, saya pikir kami memiliki kans untuk bersaing. Ducati adalah motor yang sangat kencang dan tim pabrikan punya potensi bagus," ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

"Tapi bukan hanya Marc. Ada Pecco (Bagnaia), Fabio Quartararo, (Jorge) Martin, (Joan) Mir. Ada banyak nama. Mari kita lihat bagaimana musim bergulir sebab format (akhir pekan) juga berbeda. Penting untuk datang dengan persiapan pada Sabtu (Sprint Race) dan mengubah pendekatannya sedikit," tukas pebalap yang khas dengan julukan La Bestia itu.

Artikel Tag: Enea Bastianini, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-tak-mau-remehkan-kekuatan-marc-marquez
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini