Enea Bastianini Sadar Akan Dapat Tekanan Besar Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 30 Nov 2022, 06:34 WIB
Enea Bastianini siapkan diri hadapi tantangan berat di tim pabrikan Ducati.

Enea Bastianini sadar akan dapat tekanan besar di tim pabrikan Ducati. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap anyar Ducati Lenovo yaitu Enea Bastianini sadar akan dapat tekanan besar pada MotoGP musim 2023 mendatang. Ia tahu bahwa jadi pebalap tim pabrikan tidak akan berjalan dengan mudah.

Sebagaimana diketahui, Enea Bastianini baru saja dipromosikan Ducati untuk bergabung dengan skuat pabrikan mereka musim depan. Nama Bastianini diplot untuk menggantikan Jack Miller yang hengkang ke KTM. Bersama tim pabrikan, tentunya Bastianini berpotensi untuk tampil lebih baik di papan atas. Akan tetapi, tugas besar itu pastinya juga dibarengi dengan tanggung jawab yang tidak kalah berat. Bastianini menyiapkan diri sejak dini agar bisa menerima semua tekanan yang ada.

"Saya akan mendapat tekanan, karena bakal bekerja untuk tim pabrikan. Saya harus dapat mengatasinya. Seharusnya tidak akan terjadi apa-apa. Keuntungannya adalah, sekarang saya memiliki banyak yang mendukung dan sudah sangat berpengalaman. Saya juga mendapat motor pabrikan dan selalu mendapat komponen baru saat tersedia," ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

Bastianini sendiri masih berusia muda dan memiliki masa depan yang cerah. Berulang kali ia membuat kejutan pada musim 2022 ketika masih memperkuat Gresini Racing. Dengan motor yang tepat dan bantuan sumber daya manusia yang mumpuni dari tim pabrikan, tentu Bastianini berpotensi untuk lebih menggebrak lagi. Ia hanya perlu menjaga konsistensinya agar tidak menjadi Jack Miller versi kedua.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-sadar-akan-dapat-tekanan-besar-musim-depan
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini