Enea Bastianini Pesimistis Bisa Kejar Poin Dari Fabio Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jun 2022, 06:43 WIB
Enea Bastianini kian ragu bisa kejar poin dari Fabio Quartararo.

Enea Bastianini ragu bisa kejar selisih poinnya dengan Quartararo. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Enea Bastianini merasa pesimistis bisa mengejar perolehan poin dari Fabio Quartararo. Selisih poinnya kini bertambah banyak setelah Bastianini gagal finish pada pagelaran GP Catalunya lalu.

Pada awal musim MotoGP 2022, Enea Bastianini memang menunjukkan performa yang menjanjikan. Ia berulang kali membuat kejutan dan meraup banyak poin. Sayang, tren positif itu perlahan-lahan mulai menghilang sehingga berdampak pada perolehan poinnya saat ini. Ia tertinggal cukup banyak dari Fabio Quartararo yang semakin moncer seiring berjalannya waktu. Sampai seri terakhir di Barcelona, Bastianini masih menduduki peringkat ketiga dengan catatan 94 poin. Ia sudah tertinggal sejauh 53 poin dari Quartararo yang kokoh di puncak.

Dengan selisih yang cukup banyak itu, Bastianini merasa ragu dapat menyalip Quartararo. Ia hanya berharap bantuan dari dewi fortuna nantinya. Ia hanya bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya sambil berharap Quartararo mengalami nasib sial.

"Saya pikir Fabio telah meloloskan diri. Saat ini, hanya dia yang memegang kendali. Dia yang terkuat dan berada jauh di depan. Yang saya inginkan, saya bisa menemukan sensasi dan kecepatan saya lagi," ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

"Bukan soal tersebut. Sama sekali tidak masalah. Saya sudah tenang. Sebenarnya saya belum yakin ke mana saya akan pergi, tetapi itu bukan sesuatu yang saya khawatirkan," tukas tandem dari Fabio Di Giannantonio tersebut.

Artikel Tag: Enea Bastianini, Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-pesimistis-bisa-kejar-poin-dari-fabio-quartararo
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini