Enea Bastianini Penasaran Jalani Debutnya di MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Feb 2021, 13:27 WIB
Enea Bastianini sudah tidak sabar untuk segera berlaga di ajang MotoGP.

Enea Bastianini sudah penasaran lakoni debut di ajang MotoGP. (Gambar: Sepakbola.id)

Berita MotoGP : Pebalap Esponsorama Racing yaitu Enea Bastianini sudah tidak sabar untuk memulai debutnya di kompetisi MotoGP. Ia berharap tetap bisa tampil kompetitif tanpa ada penurunan performa.

Seperti yang diketahui, Enea Bastianini jadi salah satu pebalap yang mendapatkan promosi untuk naik ke kelas premier. Ia akan memperkuat tim Esponsorama Racing (Avintia Ducati) bersama dengan Luca Marini. Meskipun hanya mendapatkan tempat di tim yang kecil, tetapi Bastianini yakin bisa tetap bersinar. Juara dunia Moto2 tahun lalu itu saja sudah tidak sabar untuk segera tampil di balapan perdana musim 2021.

"Saya tidak berharap mengalami perubahan besar musim ini, dengan motor yang sama sekali baru. Saya tentu ingin menjadi cepat. Tapi lebih dari itu, saya ingin berkembang sepanjang tahun," ucap Bastianini.

"Jujur, saya tidak sabar untuk segera memulainya. Balapan-balapan pertama tidak akan mudah. Tapi saya berharap bisa segera mendapatkan hasil yang bagus secepatnya. Saya berterima kasih kepada Avintia dan Ducati atas kepercayaan dan dukungan mereka musim ini," tukasnya sekali lagi.

Dengan jeda antar musim yang masih ada, Bastianini harus mempelajari karakteristik Desmosedici. Sebab, motor itu tergolong tidak mudah untuk ditaklukkan. Francesco Bagnaia dan Jorge Lorenzo sekalipun sulit untuk bisa tampil maksimal dengan kuda besi tersebut. Bastianini harus mencuri start agar masa transisinya mulus dan tidak menemui kendala besar.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini