Enea Bastianini Janji Berikan yang Terbaik Demi Kejar Quartararo

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 30 Sep 2022, 10:10 WIB
Enea Bastianini

Enea Bastianini

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Enea Bastianini siap untuk memberikan segalanya di MotoGP Thailand agar bisa mengejar ketertinggalan dari Fabio Quartararo yang berada di puncak klasemen.

Enea Bastianini diketahui tertinggal cukup jauh dari sang pemimpin kejuaraan MotoGP 2022, Fabio Quartararo. Ia saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara pebalap.

Pemuda berusia 24 tahun itu baru mengoleksi 170 poin. Bastianini sudah empat kali mengklaim podium tertinggi sepanjang musim bergulir.

Dengan hasil tersebut, Bastianini kini berjarak 49 poin dari Quartararo setelah meraih hasil yang kurang memuaskan di MotoGP Jepang.

Akhir pekan ini, para pebalap kelas premier akan kembali beradu cepat di seri MotoGP Thailand. Perlombaan tersebut berlangsung mulai hari ini, Jumat (30/9) sampai Minggu (2/10).

Menatap balapan di Buriram, Enea Bastianini bertekad untuk tampil maksimal demi menambah perolehan poinnya di klasemen. Terlebih, pemuda asal Italia itu akan melakukannya demi menjaga peluang menjuarai MotoGP 2022.

"Saya tidak dekat dengan Fabio, tertinggal 49 poin. Saya harus mendorong di setiap sesi, untuk melakukan yang terbaik di setiap balapan. Setelah itu, kami akan melihat di mana kami berada di balapan terakhir," ungkapnya dikutip dari Crash.

"Akhir pekan lalu sulit. Saya membuat kesalahan pada hari Jumat, lalu kualifikasi tidak mudah dan saya jatuh. Kondisi di sini mirip dengan hari Sabtu di Motegi," ia mengimbuhkan.

"Sekarang kualifikasi sangat penting. Motornya sangat dekat, sangat mirip,” pungkas Bastianini.

Artikel Tag: Enea Bastianini, Gresini Racing, Ducati, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-janji-berikan-yang-terbaik-demi-kejar-quartararo
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini