Enea Bastianini Frustasi Dengan Penurunan Performanya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 30 Jun 2022, 07:17 WIB
Enea Bastianini kecewa dengan performanya yang terus anjlok.

Enea Bastianini frustasi lihat performanya yang terus menurun. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebasket Gresini Racing yaitu Enea Bastianini sempat mengawali musim 2022 dengan catatan yang kuat. Sayangnya, performa tersebut perlahan-lahan mengalami penurunan.

Dalam balapan terakhir di GP Belanda saja, Enea Bastianini tidak bisa tampil kompetitif dan hanya finish di peringkat 11. Hasil ini jelas membuat Bastianini merasa frustasi karena tidak bisa tampil garang lagi seperti awal musim lalu. Padahal jika mampu tampil konsisten, ia berpotensi untuk bersaing dengan Fabio Quartararo dalam memperebutkan gelar juara dunia. Peluangnya untuk menjadi kampiun memang belum tertutup, tetapi makin sulit dengan poin yang tak kunjung bertambah dengan banyak.

"Itu adalah akhir pekan yang rumit, kami mengalami banyak pasang-surut dan tidak pernah menemukan konsistensi yang tepat. Minggu pagi (saat warm-up) saya merasa baik, tetapi dalam balapan di tikungan kanan ada hal yang salah," ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

"Benar-benar periode sulit, tetapi saya memberikan yang terbaik dan melakukan semua yang saya bisa, dan kami meraih beberapa poin bagus. Gapnya tidak besar, saya ingin melakukan balapan dengan ban yang berbeda untuk melihat bagai mana hasilnya. Saya yakin setelah jeda akan bisa kompetitif lagi," tukasnya sekali lagi.

Untuk paruh kedua musim nanti, Bastianini harus meningkatkan performanya lagi agar bisa mempertipis poin dengan rival di papan atas. Masih banyak balapan yang bisa dimanfaatkan oleh Bastianini.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-frustasi-dengan-penurunan-performanya
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini