Enea Bastianini Enggan Pikirkan Rumor Soal Tim Pabrikan Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Jun 2022, 11:30 WIB
Enea Bastianini tidak terlalu pikirkan rumor ketertarikan tim pabrikan Ducati.

Enea Bastianini enggan gusar dengan rumor ketertarikan dari tim pabrikan Ducati. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap muda Enea Bastianini tidak begitu memperdulikan soal rumor ketertarikan dari tim pabrikan Ducati. Ia lebih memilih untuk fokus meningkatkan performa supaya lebih matang dan konsisten lagi.

Seperti yang diketahui, Enea Bastianini memang jadi salah satu pebalap muda yang tampil bersinar di MotoGP 2022 kali ini. Terhitung, Bastianini sudah mengoleksi tiga kemenangan yang membuatnya bercokol di peringkat tiga klasemen sementara. Dengan performa yang menawan tersebut, banyak rumor yang mengatakan bahwa Bastianini mungkin saja akan dipromosikan ke tim pabrikan Ducati mengisi tempat dari Jack Miller.

Rumor tersebut memang belum mendapat tanggapan resmi dari Ducati, tetapi Bastianini tidak mau terlalu besar kepala. Fokus utamanya saat ini adalah memperbaiki performa agar lebih stabil dari seri ke seri. Ketika performanya sudah semakin bagus, ia percaya nasib baik akan mendatanginya.

"Untuk saat ini, saya belum menandatangani kontrak dengan tim pabrikan Ducati. Namun saya tahu masa depan saya ada di sana. Dalam arti, saya ingin tetap (mengendarai) Ducati meskipun belum tahu di tim mana," ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami terus bekerja keras karena penting bagi saya untuk memiliki paket bagus agar mampu bersaing untuk gelar. Tahun ini saya memiliki motor bagus dan tahu harus mampu cepat di semua kondisi agar bisa menembus tim pabrikan atau satelit Ducati," tukas rekan setim dari Fabio Di Giannantonio tersebut.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-enggan-pikirkan-rumor-soal-tim-pabrikan-ducati
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini