Enea Bastianini Emosional Dikenalkan Sebagai Rider Tim Pabrikan Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Jan 2023, 06:51 WIB
Enea Bastianini siap bekerja keras harumkan nama tim pabrikan Ducati.

Enea Bastianini siap pikul tanggung jawab besar bersama tim pabrikan Ducati. (Gambar: GP Inside)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Enea Bastianini merasa emosional saat dikenalkan sebagai rider dari tim pabrikan. Ia merasa punya tanggung jawab besar untuk dibuktikan dengan performa nyata di atas lintasan balap.

Setelah bersinar bersama Gresini Racing di MotoGP 2022 silam, Bastianini berhasil mendapatkan kepercayaan dari Ducati. Ia lantas dipromosikan untuk mengisi tempat yang ditinggal oleh Jack Miller. Ketika dikenalkan secara resmi menjadi tandem Francesco Bagnaia, tentunya Enea Bastianini merasa emosional. Ia sempat tidak percaya bahwa dirinya kini menjadi bagian dari salah satu tim pabrikan terbaik di kelas premier.

"Memakai seragam tim pabrikan membuat emosi saya meluap. Sekarang, ini waktunya membuktikan bahwa saya benar-benar layak mendapat kesempatan ini. Saya sangat bersemangat menyambut musim baru. Untungnya, saya tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengendarai motor Desmosedici merah saya," ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

"Dalam beberapa pekan ke depan, saya akan ada di Sepang untuk tes pertama tahun ini. Ini akan menjadi momen yang krusial untuk mengenal lebih dekat orang-orang di tim dan mulai bekerja dengan motor baru saya. Ini akan menjadi musim yang sangat kompetitif. Akan ada saat-saat mudah dan sulit yang harus saya hadapi. Tapi, saya siap untuk semuanya. Terima kasih untuk seluruh anggota tim Ducati! Saya akan memberikan 100 persen seperti biasanya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-emosional-dikenalkan-sebagai-rider-tim-pabrikan-ducati
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini