Enea Bastianini Bertekad Balas Dendam di GP Belanda

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Jun 2022, 21:33 WIB
Tekad Enea Bastianini untuk tampil lebih baik di Assen.

Enea Bastianini ingin bangkit di GP Belanda. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Enea Bastianini merasa kurang puas dengan performanya selama akhir pekan di MotoGP Jerman. Oleh karena itu, Bastianini bertekad untuk membalaskan dendamnya di GP Belanda mendatang.

Pada balapan di Sirkuit Sachsenring kemarin, Enea Bastianini harus rela memulai perlombaan dari posisi 17. Dengan start yang kurang ideal, Bastianini hanya bisa finish kesepuluh secara keseluruhan. Hasil ini tidak jelek jika melihat posisi start Bastianini yang berasal dari baris belakang. Kendati demikian, finish kesepuluh membuat selisih poinnya dengan Fabio Quartararo jadi makin jauh. Tidak ingin peluang merengkuh gelar juara dunia tertutup, Bastianini lantas ingin tampil lebih maksimal lagi pada seri selanjutnya di Sirkuit Assen.

"Saya setengah senang. Saya memulai dengan buruk, motor berputar, kemudian saya mempertahankan kecepatan yang baik. Namun, saya harus banyak mengatur ban dan itu tidak mudah karena perasaan makin buruk selama balapan. Tapi, tempat kesepuluh tetap bagus, sejauh yang kita lihat. Saya tidak berpikir saya bisa berjuang untuk podium dengan memulai lebih jauh di depan, mungkin keempat atau kelima. Tetapi, saya harus mengakui, bahwa dengan permasalahan ban tidak ada yang dapat dilakukan," ucap Bastianini.

"Di Assen, kami harus mulai melakukannya dengan baik lagi. Kami melewati beberapa akhir pekan yang rumit tanpa seorang manajer dan itu tidak mudah. Tapi, sekarang kita harus mulai lagi," tukasnya.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-bertekad-balas-dendam-di-gp-belanda
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini