Eks Pebalap MotoGP Casey Stoner Derita Penyakit Kelelahan Kronis

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 14 Des 2019, 15:06 WIB
Eks Pebalap MotoGP Casey Stoner Derita Penyakit Kelelahan Kronis

Casey Stoner derita penyakit kelelahan kronis.

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Casey Stoner datang dengan kabar mengejutkan banyak fansnya di ranah balap kompetitif. Stoner mengungkapkan jika ia telah menderita penyakit kelelahan kronis yang menghambatnya melakukan aktivitas seperti biasanya.

Stoner sendiri mengatakan bahwa ia harus rela berdiam diri di rumah karena dokter tidak memperbolehkannya melakukan kegiatan yang terlalu berat. Padahal, hobi dari Stoner sendiri adalah melakukan karting ataupun memanah. Selain tidak nyaman bagi sendiri, penyakit Stoner ini rupanya juga menguras tenaga sekaligus perhatian dari keluarganya. Sang istri terpaksa menjaganya di rumah jika kondisi Stoner memang benar-benar kritis dan tidak bisa melakukan kegiatan apa-apa.

“Saya belum pernah keluar (untuk melakukan kart) mungkin lebih dari setahun sekarang, karena kelelahan kronis. Saya tidak punya energi untuk keluar lagi. Saya tidak punya tenaga untuk pergi ke sana dan melakukan itu. Melakukannya akan membuat saya duduk di sofa selama seminggu lagi,” ucap Stoner saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya belum melakukan hal-hal yang sangat aku nikmati hari ini. Agak frustasi. Saya belum menarik busur (memanah) kembali mungkin dalam 10 bulan terakhir atau lebih. Pada dasarnya, apa yang terjadi, dengan kelelahan kronis saya tidak dapat menjaga tubuh saya bugar dan sehat,” tukasnya sekali lagi. Ia berharap dapat segera sembuh dan bisa kembali melakukan aktivitas secara normal.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Casey Stoner

1795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini