Ducati Tegaskan Diri Tak Minat Rekrut Maverick Vinales

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Jul 2021, 20:46 WIB
Ducati tak berminat dengan status Maverick Vinales yang free agent di akhir tahun 2021.

Ducati tak berminat untuk datangkan Maverick Vinales.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer Ducati Lenovo yaitu Davide Tardozzi menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak tertarik merekrut Maverick Vinales. Saat ini, manajemen tim masih puas akan kerja dari Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Sebagaimana diketahui, Maverick Vinales telah memastikan diri untuk keluar dari Yamaha di penghujung tahun 2021 kali ini. Dengan statusnya yang bakal free agent, media langsung mengkait-kaitkan Vinales dengan sejumlah tim. Salah satu tim yang dirumorkan minat merekrut Vinales adalah Ducati. Sayang, Tardozzi yang mendengar rumor itu langsung angkat bicara untuk memberi bantahan.

"Saya turut prihatin melihat Maverick memilih meninggalkan Yamaha. Apakah ada tempat baginya di Ducati? Saat ini kami sangat bahagia dengan Jack dan Pecco, serta pembalap kami yang lain juga bekerja dengan baik. Saya rasa kami bisa puas atas kinerja para rider muda kami," ucap Tardozzi saat diwawancara oleh media setempat.

Vinales kini harus cerdas dalam menentukan tim baru yang bakal dibela untuk musim depan. Ia harus selektif tetapi di saat yang bersamaan tidak boleh egois pula. Jika ia terlalu mementingkan ego, maka nasibnya bisa sama dengan Andrea Dovizioso. Dovizioso yang berpisah dari Ducati gagal menemukan tim baru di musim 2021 kali ini. Alhasil, ia harus vakum sambil menunggu peruntungan yang tak pasti di tahun 2022. Vinales tentunya tidak mau mengalami kepahitan serupa seperti Dovizioso.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ducati-tegaskan-diri-tak-minat-rekrut-maverick-vinales
1335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini