Ducati Tak Mau Terburu-buru Cari Pengganti Jack Miller

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Jun 2022, 20:33 WIB
Ducati tidak mau terburu-buru kontrak pengganti Jack Miller.

Ducati akan bersabar cari pengganti Jack Miller. (Gambar: Twitter @jackmilleraus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Stefano Domenicali menegaskan bahwa pihaknya enggan gegabah dalam mencari pengganti Jack Miller. Ducati akan benar-benar selektif agar pilihan baru mereka tidak salah.

Sebagaimana diketahui, Ducati sudah merelakan Jack Miller untuk hengkang ke tim pabrikan KTM pada tahun 2023 mendatang. Artinya, Ducati masih punya satu kursi kosong untuk menemani Francesco Bagnaia di skuat pabrikan. Saat ini, rumor paling kuat adalah Ducati bakal memberi promosi kepada Enea Bastianini ataupun Jorge Martin.

Kendati beberapa nama kandidat sudah terlihat, tetapi Stefano Domenicali tetap bersabar dalam memberikan kontrak resmi. Ia bakal menunggu waktu yang tepat agar sang pengganti tidak merasa tertekan.

"Jika Anda memberi mereka kontrak terlalu dini, mereka membuat kesalahan karena memiliki tekanan. Jika Anda memberi mereka kontrak terlambat, itu sama saja. Kami ingin bekerja dengan Bastianini dan Martin di masa depan. Mereka berdua adalah bagian dari rencana kami. Kami sedang bekerja untuk itu. Tapi saya rasa ini bukan waktu yang tepat untuk mengevaluasi semuanya karena semuanya belum ditunjukkan," ucap Domenicali saat diwawancara oleh media setempat.

Selain Bastianini dan Martin, Ducati sejatinya masih bisa merayu Joan Mir ataupun Alex Rins. Kedua pebalap tersebut bakal berstatus sebagai free agent karena Suzuki memilih mundur dari MotoGP. Pertanyaannya hanyalah, apakah Mir dan Rins dapat cocok dengan karakteristik Desmosedici atau tidak.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ducati-tak-mau-terburu-buru-cari-pengganti-jack-miller
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini