Ducati Siap Bantu Dovizioso Semaksimal Mungkin di Tahun Terakhirnya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Sep 2020, 06:51 WIB
Ducati enggan biarkan Andrea Dovizioso terlantar di musim terakhirnya.

Ducati akan bantu Andrea Dovizioso raih gelar juara dunia musim ini.

Berita MotoGP : Manajer umum Ducati yaitu Gigi Dall'Igna mengaku siap membantu Andrea Dovizioso semaksimal mungkin pada tahun terakhirnya. Meski telah memastikan diri berpisah di penghujung musim, tetapi Dall'Igna meminta seluruh krunya untuk tetap memberi bantuan optimal kepada DesmoDovi.

Seperti yang diketahui, Dovizioso telah dilepas oleh Ducati pada akhir musim 2020 nanti. Artinya, perjalanan musim ini menjadi yang terakhir bagi Dovizioso. Perpisahan jelas menjadi sesuatu yang kurang mengenakkan, apalagi Dall'Igna merasa jika semua itu disebabkan oleh kesalahpahaman semata. Untuk mengobati rasa sedih Dovizioso, Dall'Igna akan bekerja keras untuk memberi kado perpisahan paling manis.

Kado yang dimaksud adalah gelar juara dunia musim ini. Perjalanan musim 2020 memang masih panjang dan semua hal dapat terjadi tanpa terkecuali, tetapi Dall'Igna yakin Dovizioso bisa menjadi raja dengan absennya Marc Marquez.

“Saya tentu senang melihat Dovi ada di puncak klasemen. Saya rasa ini adalah hal penting yang membuat kami bisa menemukan motivasi dan harmoni yang tepat di dalam tim agar bisa membawa pulang hasil terbaik. Seperti yang sudah kami bilang, kami tak mau membicarakan hal itu. Jelas ada kesalahpahaman di antara kami, tapi kami berdua profesional, paham target apa yang penting, dan musim ini target itu tampak realistis diraih dibanding sebelum-sebelumnya,” ucapnya.

“Jadi kami harus menjalani musim ini dengan kolaborasi dan sinergi yang baik. Sepenuh hati saya berharap Dovi bisa juara dan meninggalkan kami dengan gelar dunia. Saya berharap bisa membantunya meraih target ini,” tukas Dall'Igna.

Artikel Tag: Ducati, Andrea Dovizioso, motogp

2281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini