Ducati Segera Rampungkan Perpanjangan Kontrak Francesco Bagnaia

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 25 Feb 2024, 14:27 WIB
Ducati akan segera rampungkan perpanjangan kontrak Francesco Bagnaia.

Ducati akan segera bereskan kontrak baru dari Francesco Bagnaia. (Gambar: MotoSport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Davide Tardozzi menegaskan bahwa pihaknya akan segera merampungkan proses perpanjangan kontrak dari Francesco Bagnaia. Ia tidak mau Bagnaia direbut oleh tim rival.

Dengan status sebagai juara dunia sebanyak dua kali beruntun, Francesco Bagnaia dianggap sebagai sosok yang paling hebat dalam skuat Ducati saat ini. Dengan kemampuan yang di atas rata-rata itu, Bagnaia lantas berusaha diamankan dengan kontrak baru sesegera mungkin. Davide Tardozzi mengatakan bahwa pihaknya terus berdiskusi dengan Bagnaia untuk membicarakan tentang kontrak baru dan detail-detail kecil di dalamnya. Ia berharap semua proses tersebut bisa rampung dalam waktu dekat ini.

"Kami sedang mendiskusikan detail terakhir dengan manajemennya. Kami tidak terburu-buru. Pecco sudah fokus pada kejuaraan 2024 dan melihat bagaimana balapan pertama di Qatar berlangsung. Tapi, kami mencoba menyelesaikan semuanya sesegera mungkin. Tidak ada tenggat waktu," ucap Tardozzi saat diwawancara oleh media setempat.

"Kedua belah pihak ingin terus bersama. Pecco ingin tetap bersama Ducati dan kami juga ingin dia tetap bersama kami. Jadi saya pikir ini hanya masalah waktu. Kami akan mencoba melakukannya sesegera mungkin, tetapi, sekali lagi, tanpa terburu-buru," tukasnya sekali lagi.

Ducati pastinya akan berusaha keras untuk menuruti semua keinginan Bagnaia agar ia tidak terpincut ke tim lain. Bagi Bagnaia sendiri, ia juga tampaknya tidak akan hengkang ke tim lain dengan kenyamanan yang didapat saat ini.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ducati-segera-rampungkan-perpanjangan-kontrak-francesco-bagnaia
2514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini