Ducati Resmi Luncurkan Motor Baru, Siap Hadapi MotoGP 2022

Penulis: Senja Hanan
Selasa 08 Feb 2022, 20:19 WIB
Luigi Dall'Igna  General Manager of Ducati

Luigi Dall'Igna  General Manager of Ducati.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Ducati Lenovo resmi perkenalkan motor untuk MotoGP 2022. Luigi Dall'Igna  General Manager of Ducati mengatakan mereka telah membangun motor yang bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara MotoGP musim ini.

Runner-up MotoGP musim 2021, Francesco Bagnaia memasuki musim sebagai favorit banyak orang untuk gelar 2022, setelah pembalap Italia itu memenangkan empat dari enam balapan terakhir musim lalu. Rekan setimnya Jack Miller menempati posisi keempat dalam klasemen keseluruhan, membantu Ducati memenangkan mahkota Tim dan Konstruktor, karena pebalap berkebangsaan Australia itu bertujuan untuk menambah dua kemenangannya di Bologna merah sejauh ini.

“Kami sangat senang untuk memulai musim baru ini. Pada tahun 2021, kami mencapai tujuan penting dengan memenangkan gelar konstruktor ketiga kami, gelar tim kedua kami dan menutup Kejuaraan pebalap di tempat kedua dengan Francesco Bagnaia. Pecco tumbuh banyak selama musim terakhir. Grand Prix tahun lalu, mencetak empat kemenangan dan sembilan podium. Kami yakin dia akan menjadi salah satu pesaing utama di Kejuaraan musim ini. Di sampingnya adalah Jack Miller, yang menunjukkan bakatnya pada beberapa kesempatan tahun lalu, mencetak lima podium, termasuk dua kemenangan mendebarkan, dan yang, seperti Pecco, memiliki potensi untuk menantang gelar,” katanya, sebagaimana diberitakan situs resmi MotoGP.

“Ini tidak akan mudah, dan kami tahu bahwa pertarungan di Kejuaraan akan lebih sengit. Ada beberapa pebalap yang kuat, dan pabrikan lain telah bekerja selama musim dingin untuk membuat paket mereka lebih kompetitif. Namun, kami juga memilikinya. telah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir untuk memberi Pecco dan Jack sepeda motor Desmosedici GP 22 yang akan memungkinkan mereka menjadi pesaing utama di setiap balapan dan kondisi apa pun. Ini akan menjadi musim yang sangat menantang dengan dua puluh satu Grand Prix saat ini dikonfirmasi, tapi kami siap dan menantikan untuk mendapatkan hasil dari kerja keras kami."

Artikel Tag: Ducati Lenovo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ducati-resmi-luncurkan-motor-baru-siap-hadapi-motogp-2022
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini