Ducati Optimistis Miller-Bagnaia Bisa Moncer di Paruh Kedua

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Jul 2021, 20:23 WIB
Bos Ducati yakin dua pebalap pabrikannya bisa bersinar di paruh kedua.

Jack Miller dan Francesco Bagnaia dipercaya bos Ducati bisa lebih garang pada paruh kedua.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Davide Tardozzi merasa yakin dua pebalapnya bakal tampil garang di paruh kedua musim. Baik Francesco Bagnaia dan Jack Miller sama-sama punya potensi besar untuk tampil lebih baik.

Seperti yang diketahui, Jack Miller dan Francesco Bagnaia sejatinya menunjukkan performa yang cukup bagus di paruh pertama. Sebagai ujung tombak dari tim pabrikan, keduanya menempati posisi lima besar klasemen secara konsisten. Sayangnya, mereka masih tertinggal poin yang cukup banyak dari Fabio Quartararo selaku pemuncak klasemen.

Dengan perubahan yang dilakukan pada jeda paruh musim, Davide Tardozzi yakin permasalahan yang dialami Bagnaia dan Miller bakal teratasi. Harusnya, kedua pebalap itu bisa berbicara lebih banyak di paruh kedua dan mengejar ketertinggalannya dengan mudah.

“Kami sudah tidak sabar menunggu kemenangan pertama Pecco (sapaan akrab Bagnaia). Dia nyarus beberapa kali memenangkan balapan, tapi dia sayangnya hanya kurang beruntung,” ucap Tardozzi saat diwawancara oleh media setempat.

“Untuk masalah Miller, dia memiliki awal musim yang sulit. Tapi di cerdas dan akhirnya memenangkan dua balapan yang berhasil menempatkannya di posisi yang baik (berada di urutan kelima pada klasemen MotoGP 2021). Balapan terburuk kami hadir di dua sirkuit yang sebenarnya kami sukai, seperti di Qatar dan Mugello. Meski begitu, balapan tetap berlangsung menyenangkan dan dia berhasil mengambil pelajaran dari hasil buruk tersebut,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Ducati, Francesco Bagnaia, Jack Miller

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ducati-optimistis-miller-bagnaia-bisa-moncer-di-paruh-kedua
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini