Ducati Optimistis Duet Miller-Bagnaia Bisa Bersinar

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Jan 2021, 09:49 WIB
Ducati yakin Jack Miller dan Francesco Bagnaia bisa berbicara banyak dengan tim pabrikan.

Jack Miller dan Francesco Bagnaia diyakini bisa bersinar bersama skuat pabrikan Ducati.

Berita MotoGP : Direktur Olahraga Ducati yaitu Paolo Ciabatti meyakini jika duet Francesco Bagnaia dan Jack Miller bisa mengharumkan nama tim pada musim 2021 mendatang. Kedua pebalap tersebut punya potensi besar untuk menjadi juara.

Keputusan Ducati memasangkan kembali Francesco Bagnaia dan Jack Miller di skuat pabrikan memang menuai banyak pertanyaan. Banyak yang mengatakan jika dua pebalap itu masih belum matang. Akan tetapi, Ciabatti dan deretan manajemen tim merasa anggapan itu salah. Melalui analisa mereka sejauh ini, baik Bagnaia dan Miller sudah menunjukkan bakat cemerlang pada musim 2020. Ketika diberikan motor yang lebih baik, harusnya performa mereka juga bisa meningkat lagi.

“Kami menjalankan misi ambisius di kejuaraan dunia tahun ini. Kami mempunyai dua pembalap baru di tim pabrikan, namun sudah kenal mereka (Miller dan Bagnaia) dengan sangat baik. Mereka mempunyai energi dan semangat yang besar, terbukti mampu memperebutkan hasil penting, dan kami akan memberikan segala dukungan agar mereka bisa menang dan kompetitif sejak hari pertama,” ucap Ciabatti.

“Jack menjalani musim yang fantastis, dengan dua podium yang apik di Valencia dan Portimao. Meski ia sangat berpengalaman di atas Desmosedici, ia masih sangat muda, punya keberanian besar, dan ambisi yang tinggi. Pecco merupakan seorang juara dunia (kala tampil di Moto2), jadi ia mempunyai mentalitas seorang pemenang. Pada kejuaraan dunia tahun lalu ia telah mengalami kemajuan. Ia tak terlalu beruntung akibat cedera dan kecelakaan.” pungkasnya.

Artikel Tag: Ducati, Francesco Bagnaia, Jack Miller

556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini