banner babe

Ducati Ingin Kembali Bersaing Rebut Gelar Juara Dunia Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Sep 2019, 19:31 WIB
Ducati Ingin Kembali Bersaing Rebut Gelar Juara Dunia Musim Depan

Gigi Dall'Igna bertekad bawa Ducati raih gelar juara dunia musim 2020.

Berita MotoGP : Manajer tim Ducati yaitu Gigi Dall'Igna mengakui apabila pihaknya masih belum menyerah untuk berburu gelar juara dunia. Mengingat peluang musim ini sudah hampir tertutup, maka Dall'Igna menargetkannya untuk tahun depan.

Seperti yang diketahui, Ducati memang bertekad besar untuk bisa merebut gelar juara dunia di kelas premier MotoGP. Namun sayang, usaha keras mereka selalu terhalangi oleh performa dominan dari Marc Marquez dan timnya Repsol Honda. Usaha Andrea Dovizioso untuk mengalahkan Marquez dalam dua tahun terakhir juga selalu berujung dengan kegagalan.

Pada musim ini, Dovizioso sempat mengawali musim dengan kuat. Akan tetapi, performanya kembali merosot pada pertengahan musim sehingga membuat Marquez melesat jauh di puncak klasemen. Mengingat peluang untuk mengejar Marquez sudah tipis, maka Dall'Igna akan mengincar gelar juara dunia untuk musim depan. Ia berjanji akan memberikan motor yang jauh lebih kompetitif untuk para pebalapnya.

“Di tim, orang-orang ingin kami menjadi juara, tetapi masih belum berhasil. Ada banyak hal yang harus diselesaikan, tetapi kami juga harus sadar telah melakukan pekerjaan besar selama bertahun-tahun. Ini penting,” ucap Dall'Igna saat diwawancara oleh media setempat.

“Untuk 2020, kami punya ide. Saya tidak tahu apakah kami bisa menerapkannya di akhir musim. Sesuatu ada dalam rencana kami dan berharap itu adalah langkah yang kami butuhkan,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Gigi Dall'igna

463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini