Ducati Disebut Telah Bangun Rivalitas Antara Bastianini dan Bagnaia

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 13 Jan 2023, 06:32 WIB
Ducati sudah bangun rivalitas antara Bastianini dan Bagnaia secara tidak sadar.

Ducati diklaim sudah bangun rivalitas antara Bastianini dan Bagnaia. (Gambar: FormulaRapida)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pengamat MotoGP yaitu Carlo Pernat angkat bicara soal rivalitas antara Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini di tim pabrikan musim depan. Ducati diklaim Bagnaia sudah membangun rivalitas di antara keduanya secara tidak sadar.

Seperti yang diketahui, Enea Bastianini telah dipromosikan untuk mengisi tempat dari Jack Miller di tim pabrikan. Sejauh ini, Bastianini mengatakan bahwa hubungannya dengan Francesco Bagnaia baik-baik saja dan tidak punya masalah pribadi yang dikhawatirkan. Keduanya juga siap bersaing secara sehat dan saling bahu membahu untuk menguntungkan tim. Kendati demikian, Carlo Pernat mengatakan bahwa keduanya pasti akan bertarung secara ketat suatu saat nanti. Tidak mungkin dua pebalap tim pabrikan tidak akan bersaing dan adem-adem saja sepanjang musim.

"Persaingan itu (Pecco dan Bestia) dibangun oleh Ducati secara tidak sadar. Pada satu titik ada pembicaraan tentang kerja tim, tetapi pada saat itu tercipta dualisme. Enea adalah pembalap angguh. Dia (Bastianini) lebih seperti Stoner, yang bisa menyalip dengan bersih. Ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan Bagnaia," ucap Pernat saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah keduanya pada musim 2023 mendatang. Dengan kualitas Desmosedici yang di atas angin pada musim 2022, harusnya Bastianini dan Bagnaia tidak akan menemukan kesulitan berarti untuk tampil kompetitif. Keduanya juga punya skill individu yang sama-sama mumpuni.

Artikel Tag: Ducati, Francesco Bagnaia, Enea Bastianini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ducati-disebut-telah-bangun-rivalitas-antara-bastianini-dan-bagnaia
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini