Ducati Diklaim Sudah Berada di Jalur Yang Tepat Saat Ini

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Jun 2019, 21:19 WIB
Ducati Diklaim Sudah Berada di Jalur Yang Tepat Saat Ini

Ducati dianggap sudah berada di jalur yang benar musim ini.

Berita MotoGP : Direktur Olahraga Mission Winnow Ducati yaitu Davide Tardozzi mengaku bahwa saat ini timnya sudah berjalan ke jalur yang tepat. Motor Ducati telah menunjukkan kecepatan yang baik dan hanya butuh sedikit sentuhan lagi untuk menjadi lebih sempurna.

Tardozzi sendiri melihat pencapaian Ducati musim ini sudah tergolong bagus meskipun belum maksimal sesuai dengan harapannya. Dalam beberapa seri awal yang sudah dijalani, Ducati sudah mampu mencatatkan beberapa hasil apik. Sebagai contoh, Andrea Dovizioso mampu memenangi balapan perdana di GP Qatar. Sementara itu, Danilo Petrucci juga baru saja memetik kemenangan perdananya di GP Italia.

Catatan lebih baik lagi tercatat di GP Prancis. Meskipun gagal menjadi juara, namun pebalap Ducati berhasil mengisi podium kedua hingga keempat. Hasil ini lantas membuat Tardozzi bangga sekaligus mengatakan bahwa mereka memang sudah tampil sebaik mungkin.

“Saya akan mengatakan bahwa hasil setelah GP Qatar, tidak buruk dan dalam hal apa pun kami telah berada di jalur yang menguntungkan mengingat apa yang terjadi di masa lalu,” ucap Tardozzi saat diwawancara oleh media setempat.

“Saat kami tiba di trek yang sedikit lebih nyaman untuk motor kami, seperti Le Mans, tiga pembalap Ducati pun bisa berada di posisi empat teratas. Saya akan mengatakan bahwa itu cukup normal, kami memiliki poin lebih banyak dari tahun lalu, jadi saya pikir awal dari kejuaraan ini adalah positif,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci

472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini