Ducati Berharap Tuah Casey Stoner di GP Valencia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Nov 2021, 08:59 WIB
Ducati ingin lihat Casey Stoner bantu pebalapnya bersinar lagi di GP Valencia.

Casey Stoner diharapkan bisa bawa Ducati berjaya lagi di GP Valencia. (Gambar: Italy24News)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Paolo Ciabatti berharap supaya Casey Stoner bisa membawa dampak positif bagi para pebalapnya di MotoGP Valencia nanti. Stoner dikabarkan akan mendampingi Ducati lagi di paddock.

Seperti yang diketahui, Stoner sudah hadir mendampingi Francesco Bagnaia dan Jack Miller sejak GP Algarve lalu. Stoner tidak sungkan berbagi pengalaman sehingga membuat Bagnaia berhasil meraih kemenangan secara dominan di Portimao.

Menurut dari beberapa sumber ternama di Eropa, Stoner bakal terus mendampingi Ducati hingga seri terakhir di GP Valencia. Paolo Ciabatti sendiri berharap tuah yang sama untuk balapan pamungkas itu.

“Ada banyak pembicaraan tentang Casey Stoner. Dia telah membantu para pembalap kami dengan beberapa analisis, terutama kemarin (Sabtu) ketika cuaca agak berangin, dia memberikan beberapa saran bagus,” ucap Ciabatti saat diwawancara oleh media setempat.

“Selalu menyenangkan memiliki seorang juara dan seorang teman seperti Casey di garasi, sementara pujian diberikan kepada Pecco Bagnaia dan Jack Miller untuk bakat mereka. Saya pikir dia menikmati kembali ke paddock setelah sekian lama dan dia akan bersama kami di Valencia. Semoga ini juga membawa keberuntungan bagi tim kami di Valencia,” pungkasnya sekali lagi.

Ducati sendiri sudah memastikan diri keluar sebagai juara konstruktor musim ini. Kendati demikian, Ciabatti masih ingin melihat pebalapnya menutup musim dengan catatan yang superior.

Artikel Tag: Casey Stoner, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ducati-berharap-tuah-casey-stoner-di-gp-valencia
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini