Ducati Berharap Jack Miller Tetap Tampil Maksimal Hingga Akhir Musim

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 29 Jul 2022, 07:17 WIB
Ducati berharap Jack Miller tetap bisa meledak di paruh kedua MotoGP 2022.

Ducati ingin lihat Jack Miller tetap tampil profesional hingga akhir musim 2022. (Gambar: Vroom Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Paolo Ciabatti berharap supaya Jack Miller bisa tetap tampil optimal hingga akhir musim 2022. Ia tidak ingin Miller sudah menyerah terlebih dahulu sebelum benar-benar meninggalkan Ducati.

Sebagaimana diketahui, Jack Miller sudah dipastikan untuk hengkang dari Ducati pada penghujung musim ini. Rider asal Australia tersebut memilih untuk mencoba peruntungannya bersama KTM musim depan. Kendati sudah mendapatkan tim baru untuk musim depan, Miller tetap harus bersikap profesional. Hal itu pula yang diinginkan oleh Paolo Ciabatti. Ia ingin melihat Miller benar-benar memanfaatkan waktu terakhirnya bersama Ducati.

"Kami akan mencoba untuk mencetak poin sebanyak mungkin, kami ingin memenangkan balapan dan berada di podium. Mungkin dia kurang konsisten dalam balapannya, tapi mudah-mudahan dia menemukan sesuatu di balapan yang tersisa," ucap Ciabatti saat diwawancara oleh media setempat.

"Jack telah bersama kami selama lima tahun dan akan bersama kami selama sisa musim ini. Kami semua menyukainya, dia adalah pembalap yang sangat berbakat. Dia adalah pembalap Ducati sampai Valencia, kami akan memberikan 100% untuknya dan Jack akan melakukan hal yang sama untuk kami. Kami ingin mendapatkan sebanyak mungkin hasil bagus dengannya," tukasnya sekali lagi.

Untuk paruh kedua nanti, Miller punya 9 kali kesempatan untuk meraup poin sebanyak mungkin. Miller tentunya ingin berpisah dengan momen yang manis karena namanya sudah dibesarkan Ducati.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ducati-berharap-jack-miller-tetap-tampil-maksimal-hingga-akhir-musim
928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini