Ducati Berharap Agar Jack Miller Bisa Penuhi Ekspetasi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Feb 2021, 06:48 WIB
Jack Miller diharapkan Ducati bisa berbicara banyak di MotoGP 2021.

Ducati taruh harapan besar kepada Jack Miller.

Berita MotoGP : Manajer Ducati yaitu Gigi Dall'Igna berharap supaya Jack Miller bisa tampil sesuai dengan ekspetasi manajemen tim di MotoGP musim 2021 mendatang. Banyak yang berharap bahwa Miller bisa tampil konsisten di papan atas.

Ducati memang melakukan langkah berani dengan mempromosikan dua pebalapnya sekaligus (Jack Miller dan Francesco Bagnaia). Dengan keputusan ini, manajemen tim berharap Miler bisa tampil lebih baik dari musim lalu. Ia merupakan pemain yang lebih senior daripada Bagnaia dan harusnya bisa memberi contoh positif.

“Jack menjalani akhir musim 2020 dengan sangat baik. Ia menjalani banyak balapan fantastis dan jika ia masih berada dalam performanya yang seperti itu, ia akan jadi salah satu kandidat juara dunia,” ucap Dall'Igna saat diwawancara oleh media setempat.

Peluang Miller untuk bisa jadi juara dunia memang tergolong besar. Ia sudah menunggu cukup lama untuk bisa mengisi tempat di skuat pabrikan. Selain mendapatkan motor terbaru sesuai dengan keinginannya, Miller kemungkinan besar tidak akan berjumpa Marc Marquez musim depan.

Pebalap andalan Repsol Honda itu diragukan untuk bisa tampil normal sejak awal. Cedera lengannya masih belum pulih total dan pastinya butuh waktu cukup lama hingga bisa benar-benar dinyatakan fit. Apabila Marquez masih absen, Miller harus bisa memanfaatkan hal itu agar bisa memuaskan manajemen tim. Posisinya tidak akan aman apabila gagal menunjukkan performa terbaik.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, motogp

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini