Dovizioso Yakin Tetap Bisa Kompetitif di Usia Yang Semakin Menua

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Apr 2020, 11:58 WIB
Dovizioso Yakin Tetap Bisa Kompetitif di Usia Yang Semakin Menua

Andrea Dovizioso tetap yakin bisa tampil kompetitif di usia yang semakin menua.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso boleh saja menginjak usia 34 tahun saat ini. Dengan usia yang semakin menua, hal tersebut tidak membuat motivasi dan semangat balapan Dovizioso menjadi berkurang.

Rekan setim Danilo Petrucci ini menjelaskan bahwa ia masih sangat yakin bisa tampil kompetitif di musim 2020. Meskipun usianya sudah tergolong tidak lagi muda, tetapi Dovizioso masih punya beberapa amunisi yang tidak bisa dianggap remeh. Dalam tiga tahun terakhir saja, Dovizioso selalu berhasil menyabet status sebagai runner-up.

Dovizioso juga bicara soal kontraknya yang akan segera habis di penghujung tahun 2020. Walaupun masih belum diperpanjang oleh manajemen Ducati, tetapi ia yakin posisinya masih dapat dipertahankan. Ia sama sekali tidak takut akan dilengserkan oleh pebalap lain yang juga bertekad masuk skuat pabrikan Ducati.

"Saya hanya akan terus balapan dan ambil risiko hanya jika didukung oleh proyek pemenang. Jika tidak, maka tak masalah bagi saya jika harus tak melanjutkan karier. Saya tahu apa yang saya inginkan dan saya bekerja keras untuk mewujudkannya," ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

"Apa pun bisa terjadi. Saya masih merasa bisa tampil kompetitif meski berusia 34 tahun. Saya dalam momen terbaik saya. Saya tak merasa usia saya menjadi penghalang untuk saat ini. dan selama saya masih bisa memperebutkan gelar, saya ingin lanjut,” tukasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini