Dovizioso Tidak Betah Tinggal di Inggris, Begini Penjelasan Sang Manajer

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Jan 2020, 21:36 WIB
Dovizioso Tidak Betah Tinggal di Inggris, Begini Penjelasan Sang Manajer

Keluarga jadi alasan Andrea Dovizioso tidak betah tinggal di Inggris.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso tidak begitu betah ketika mencoba untuk tinggal di negara Inggris. Ia kemudian memutuskan untuk kembali ke Italia meski harus berurusan dengan pajak negara yang jumlahnya cukup besar.

Sebagaimana diketahui, Italia merupakan negara yang cukup ketat memberi aturan pajak bagi para penghuninya. Jika mereka mempunyai barang mewah dengan nilai yang tinggi, maka pajak yang harus dibayarkan juga selaras. Tidak heran, para pebalap top lainnya seperti Valentino Rossi, Loris Capirossi, dan Max Biaggi sekalipun rela membeli rumah di negara Inggris. Sebab, di negara Inggris mereka bisa terbebas dari jeratan pajak yang jumlahnya sangat besar.

Dovizioso sendiri sejatinya juga sempat mengikuti langkah dari kompatriotnya. Sayang, ia memutuskan untuk kembali ke Italia karena merasa jauh dengan keluarga serta sanak saudaranya. Ia lebih mementingkan relasi dengan keluarga ketimbang uang yang harus digelontorkan.

“Mengapa Dovi kembali begitu cepat ke Italia asalnya? Itu tentang kualitas hidup dan keseimbangan mental Dovi. Jika Anda lebih suka dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman dan keluarga Anda, jika Anda dapat bersantai di lingkungan yang akrab, Anda harus membuat keputusan,” ucap Simone Battstella selaku manajer pribadi Dovizioso.

“Jika kembali ke Tanah Air Anda membantu Anda mencapai tingkat kinerja yang lebih tinggi, Anda hanya harus melakukan itu. Bagi Dovi, ada lebih sedikit gangguan di Italia. Itu sebabnya kami tidak lagi berada di Inggris. Sejak itu, Andrea telah membayar harga untuk kualitas hidup yang lebih tinggi," pungkasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini