Dovizioso Terkejut Dengan Performa Impresif Ducati di Tes Pramusim

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Feb 2019, 23:05 WIB
Dovizioso Terkejut Dengan Performa Impresif Ducati di Tes Pramusim

Andrea Dovizioso senang Ducati mampu tampil mendominasi di tes pramusim.

Berita MotoGP : Andrea Dovizioso mengaku kaget dan terkejut saat melihat performa tim Ducati secara keseluruhan di tes pramusim Malaysia lalu. Dovizioso tak menduga jika empat pebalap Ducati baik dari tim satelit ataupun pabrikan sama-sama mendominasi di hari ketiga.

Seperti yang diketahui, Ducati memang tampil begitu mendominasi khususnya di hari ketiga. Danilo Petrucci selaku wakil dari tim Mission Winnow Ducati berhasil mencatatkan waktu tercepat di angka 1 menit 58,239 detik. Bagnaia dan Miller juga berhasil menempati posisi kedua dan ketiga dengan catatan waktu yang tak kalah impresif. Barulah, Dovizioso melengkapi catatan apik pebalap tim Ducati di posisi empat.

Dovizioso menganggap bahwa hal ini merupakan hal yang cukup spesial untuk dilihatnya. Meski hanya bertajuk tes pramusim, ia tidak pernah melihat dominasi empat pebalap Ducati secara bersamaan di waktu yang sama pula. “Setiap tahun kami melakukan tes di sini sehingga amat paham soal trek dan catatan waktu ini. Untuk melihat 1 menit 58 detik, itu adalah pertama kalinya bagi saya. Saya sangat senang melihat empat Ducati di atas. Itu baik dan bagus untuk memastikan dasar kami,” ujar Dovizioso.

Kendati demikian, Dovizioso enggan terlalu larut dalam kebahagiaannya. Ia tahu bahwa hasil tersebut merupakan hasil di tes pramusim yang tidak menjadi apa-apa di musim reguler nanti. Semua tim rival dari Ducati juga pasti melakukan perubahan usai melihat performa mereka yang tidak maksimal di tes pramusim.

Artikel Tag: motogp, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci

3951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini