banner babe

Dovizioso Senang Ducati Bisa Lanjutkan Tren Positif di GP Austria Lalu

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Agu 2019, 19:19 WIB
Dovizioso Senang Ducati Bisa Lanjutkan Tren Positif di GP Austria Lalu

Andrea Dovizioso senang bisa teruskan kejayaan Ducati di GP Austria.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso merasa sangat senang bisa mengalahkan Marc Marquez di GP Austria lalu. Kemenangan tersebut membuat Ducati bisa melanjutkan kejayaannya di Sirkuit Red Bull Ring.

Dovizioso memang harus berjuang keras kala meraih kemenangan di GP Austria kali ini. Sejak awal start, ia sudah berduel ketat dengan Marquez yang juga punya kecepatan impresif. Duel kedua pebalap tersebut berlangsung sengit dan berkelanjutan hingga putaran terakhir. Marquez sebenarnya sudah punya peluang besar untuk bisa menjadi juara. Namun sayang, Dovizioso mampu melihat celah Marquez di tikungan terakhir dan menyalipnya untuk merebut podium teratas.

Menanggapi kemenangan impresif yang dipetiknya, Dovizioso tentu girang bukan main. Selain bisa memangkas jarak dengan Marquez sedikit demi sedikit, ia juga masih bisa meneruskan dominasi Ducati yang selalu berjaya di trek Red Bull Ring.

"Itu (kemenangan di Austria) fantastis, terutama karena saya mendapat banyak dukungan dari semua orang. Saya pikir Marc (Marquez) menang terlalu banyak dan semua orang ingin menghentikannya, jadi saya mendapat banyak dukungan. Sangat menyenangkan menang dengan cara ini. Kami juga ingin kemenangan tetap di tangan Ducati. Itu sangat istimewa,” ucapnya saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tidak berlatih dengan motor sebanyak yang saya inginkan karena saya tidak bisa melakukannya. Tapi, saya banyak mengemudi. Hanya dua hari yang lalu saya bepergian dengan beberapa pembalap profesional, saya mencoba belajar sebanyak mungkin,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini