Dovizioso Sebut Rossi Tidak Lakukan Hal Gila di Sepang

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Nov 2019, 21:24 WIB
Dovizioso Sebut Rossi Tidak Lakukan Hal Gila di Sepang

Andrea Dovizioso sebut Valentino Rossi tidak lakukan hal gila di Sirkuit Sepang.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso menilai jika Valentino Rossi tidak melakukan hal-hal yang tergolong gila di GP Malaysia. Hal tersebut juga memudahkan langkah Dovizioso untuk bisa mengamankan posisi tiga besar di akhir balapan.

Dovizioso yang memulai balapan dari posisi 10 memang mampu tampil brilian pada balapan kali ini. Rekan setim Danilo Petrucci tersebut mampu menyodok ke posisi papan atas dan bersaing ketat dengan Valentino Rossi yang juga tampil tidak kalah bagus. Memasuki putaran-putaran terakhir, Dovizioso berhasil menyudahi perlawanan Rossi dan mengalahkannya untuk merebut posisi tiga besar.

Menanggapi duel ketatnya dengan Rossi itu, Dovizioso mengaku jika The Doctor tidak melakukan sesuatu yang di luar batas dan mengancam keselamatan dirinya. Meski tergolong positif, hal ini pula yang membantu Dovizioso bisa mengalahkannya dengan relatif mudah.

"Saya sebenarnya bisa menangani Valentino. Ketika dia lewat, saya segera melihat bahwa dia berada pada batasnya dan mungkin tidak banyak yang tersisa. Saya masih tahu dia tidak akan menyerah. Tapi Valentino tidak melakukan hal-hal gila. Dia agresif tetapi tidak melakukan hal-hal gila dalam manuver menyalip," ucap Dovizioso.

"Saya tidak pernah bisa memahami Rossi dari belakang, oleh karena itu saya tidak tahu bagaimana bannya. Tapi saya ingin tetap di depan, karena di cuaca panas itu bahkan lebih sulit berada di belakang. Dengan sepeda motor kami, itu tidak mudah dalam tikungan lambat. Untuk itu kami memiliki keunggulan dalam akselerasi,” tandasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dovizioso-sebut-rossi-tidak-lakukan-hal-gila-di-sepang
2028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini