Dovizioso Sebut Dirinya Kewalahan Ladeni Kecepatan Petrucci dan Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Jun 2019, 13:07 WIB
Dovizioso Sebut Dirinya Kewalahan Ladeni Kecepatan Petrucci dan Marquez

Dovizioso akui kewalahan ladeni kecepatan Marquez dan Petrucci di GP Italia.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mengatakan jika dirinya kewalahan dalam meladeni kecepatan dari Danilo Petrucci dan Marc Marquez di GP Italia. Dovizioso lantas mencari langkah aman dengan hanya finish di posisi ketiga.

Sebagaimana diketahui, ketiga pebalap tersebut memang terlibat persaingan sengit menuju kemenangan di putaran-putaran terakhir. Namun sayang, Dovizioso terlihat kewalahan sehingga harus terpisah cukup jauh saat memasuki last lap. Benar saja, pebalap yang akrab dengan julukan Desmodovi ini harus puas finish di posisi ketiga dan gagal memetik kemenangan di balapan ke-300 miliknya.

Kendati demikian, Dovizioso mengaku tidak begitu kecewa. Sebab, ia menyadari bahwa meladeni kecepatan Marquez dan Petrucci amatlah susah pada saat itu. Ia tidak ingin mengambil resiko dengan mengorbankan posisinya yang berada di peringkat ketiga.

“Saya ingin berada di posisi terdepan pada lap terakhir, tetapi Danilo (Petrucci) telah menyusul saya dengan sangat agresif. Marc (Marquez) juga menutup pintu bagi saya untuk maju. Cengkeraman motor yang terlalu rendah membuat saya tak berani melakukan sesuatu yang gila. Di tikungan terakhir, Rins hampir menyalip saya,” ucap Dovizioso.

"Saya cukup kuat di rem, tapi kami agak jauh dengan Marc. Saya tidak berpikir ada banyak ruang di sini. Tapi, Danilo sangat cepat, jadi saya harus meluruskan motor. Pada saat yang sama, Marc juga ada di sana. Tapi akhirnya, saya tak merasa masalah dengan hasilnya,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Marc Marquez, Danilo Petrucci

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dovizioso-sebut-dirinya-kewalahan-ladeni-kecepatan-petrucci-dan-marquez
5020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini