banner babe

Dovizioso Prediksi Tiga Nama Yang Akan Bersinar di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Sep 2019, 18:36 WIB
Dovizioso Prediksi Tiga Nama Yang Akan Bersinar di Misano

Andrea Dovizioso prediksikan tiga pebalap yang akan tampil bersinar di GP San Marino.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso memprediksikan tiga nama yang berpeluang tampil apik di GP San Marino mendatang. Tiga nama pilihan Dovizioso tersebut adalah Maverick Vinales, Marc Marquez, dan Fabio Quartararo.

Dovizioso menyebutkan tiga nama tersebut tentu dengan alasan yang telah dipikirkannya secara matang. Vinales dianggap punya peluang besar untuk menang usai mendapatkan posisi start terdepan di hari balapan. Sementara itu, Quartararo juga mampu mengikutinya di posisi kedua. Pebalap asal Prancis itu juga mampu menunjukkan kecepatan impresif sejak menjalani tes ujicoba di sirkuit yang sama sejak akhir bulan Agustus lalu.

Marquez memang mendapatkan posisi start yang kurang bagus pada balapan kali ini. Baby Alien hanya bisa merebut posisi start kelima dan termasuk dalam barisan kedua. Namun, Dovizioso yakin jika Marquez punya cara untuk bangkit dan bisa menunjukkan performa maksimalnya di hari balapan.

“Saya pikir Maverick, Quartararo, dan Marc memmiliki sedikit lebih cepat, tetapi Morbidelli , Valentino Rossi, dan Rins juga sangat dekat dan kami berada di grup ini. Kami akan lihat nanti,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

Dovizioso sendiri cukup pesimistis untuk bisa meraih kemenangan di GP San Marino kali ini. Akan tetapi, ia berjanji untuk terus mengerahkan kemampuan terbaiknya hingga meraih hasil semaksimal mungkin yang ia bisa.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

2255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini